Tempat Wisata Menarik di Bali Untuk Liburan

Wisata Kapal Pesiar di Bali

Menikmati Wisata Kapal Pesiar di Bali

Wisata Kapal Pesiar di Bali

Wisata Kapal Pesiar di Bali

Wisata kapal pesiar di Bali siapa yang tak tertarik? Pulau dengan sejuta keindahan alamnya yang dikenal dengan Pulau Dewata. Bali yang juga merupakan pulau paling besar di Provinsi Bali menawarkan berbagai keindahan alam, musik dan tarinya. Budaya nya yang kental dan unik pun menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Bali. Bali sendiri terletak diantara dua pulau, yaitu pulau Jawa dan pulau Lombok. Denpasar merupakan ibu kota pulau Bali dan mayoritas penduduk Bali beragama Hindu, dimana budaya Hindu di Bali masih sangat kental terasa.

Pusat-pusat kesenian berada di Ubud yang juga menjadi tujuan wisatawan saat berwisata ke Bali karena disana, akan dikenalkan lebih jauh mengenai musik dan tari yang ada di Bali. Selain itu, di Ubud juga terdapat banyak fasilitas penginapan dan peristirahatan. Akan tetapi, ada tujuan wisata utama yang banyak dan sering dikunjungi wisatawan luar negeri maupun dalam negeri, yaitu Jimbaran, Kuta, Nusa Dua Bali dan Seminyak. Bagi yang ingin menikmati diving atau menyelam dan wisata kapal pesiar di Bali, dapat mengunjungi pulau-pulau kecil yang ada di sekitar Bali.

Wisata pulau sekitar

Bali banyak dikelilingi pulau-pulau kecil disekitarnya yang umumnya banyak dikunjungi para wisatawan. Wisata antar pulau tersebut antara lain : wisata kapal pesiar Nusa Lembongan, kapal pesiar Nusa Penida, Pulau Serangan dan Nusa Ceningan. Akan tetapi, pulau yang lebih sering dikunjungi wisatawan adalah Pulau Nusa Penida dan Pulau Nusa Lembongan. Pulau Nusa Lembongan sering dijadikan arena diving atau menyelam bagi wisatawan karena keindahan bawah lautnya.

Nusa Lembongan berada di Kabupaten Klungkung, Bali dan sebagian besar mata pencaharian penduduknya adalah petani rumput laut. Pulau Nusa Penida dan Pulau Nusa Lembongan banyak dijadikan tujuan wisata kapal pesiar di Bali. Para wisatawan sangat gemar berwisata ke dua pulau tersebut karena pemandangannya yang eksotis di atas laut dan aneka ragam biota laut yang menarik di bawah laut. Wisata kapal pesiar di Bali ini juga menawarkan pelayanan mengapung di laut, menikmati matahari terbenam sambil makan malam dan menikmati sehari wisata di kapal pesiar. Nuansa yang romantis di wisata kapal pesiar sangat cocok bagi pasangan yang sedang bulan madu.

Harga Wisata Kapal pesiar di Bali

Wisata kapal pesiar di Bali dapat dinikmati dengan tarif yang sangat terjangkau, berkisar antara 600 ribu sampai 1 juta rupiah per orang nya, sedangkan tarif untuk anak-anak adalah 50% dari tarif orang dewasa. Untuk paket keluarga, umumnya dikenakan tarif 2-3 juta rupiah dengan pelayanan yang sangat menarik. Tarif juga berbeda untuk layanan makan malam dengan pemandangan matahari terbenam dan seharian wisata kapal pesiar. Selain itu, wisata ini juga menawarkan berbagai layanan yang lain, seperti menyelam, berkunjung ke desa Nusa Lembongan, banana boat, snorkeling (untuk paket wisata sehari), pertunjukan kabaret, musik dan makan malam (untuk paket makan malam).

Umumnya, bagi wisatawan yang membawa keluarga lebih memilih paket sehari karena sangat cocok untuk memperkenalkan keindahan pulau Nusa Lembongan, Bali kepada anak-anak dan anak-anak. Wisata kapal pesiar di Bali dapat menjadi pilihan alternatif bagi wisatawan karena merupakan salah satu wisata terkenal di Bali bagi yang ingin menikmati pulau-pulau kecil yang berada di sekitar Bali. Selain itu, di pulau kecil tersebut juga terdapat beraneka ragam satwa, terutama monyet yang banyak terdapat di Nusa Penida. Apabila anda ingin berwisata ke Bali dengan suasana yang berbeda, tidak ada salahnya menikmati wisata kapal pesiar di Bali yang akan membawa anda ke pulau-pulau eksotis, seperti Nusa Penida dan Nusa Lembongan.